Picolade the Instagram Web Viewer

#Kamerahpgw

Posts tagged as #kamerahpgw on Instagram

Hanya penikmat senja.

#sunset #photography #kamerahpgw
Suasana konser musik di Galeri Cipta III TIM dalam rangka memeriahkan pameran PANG.
Jakarta, 18 April 2018.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#mobile
Malem cukup dengan yang kalem
-cappuccino-

#kopi#cappuccino#coffee#indonesia#arabika#indonesiancoffee#kopiindonesia#lenovo#kamerahpgw
#Repost @icha.tayibnapis(@repost_via_instant)NASI BAKAR AYAM SISIT
.

Nah, ini kelanjutan ayam sisit kemarin ya, Buibu...
Nasi bakar memang cucok dipadukan
Senyumanmu manis, Manis Gula Jawa 😊
.
.
.
.
.
.
#kamerahpgw #latepost #mataponsel #instagram
Lagi malas bikin syair atau pepuisian. Lagi pengen liatin kamu aja. Toh kamu puisi itu sendiri kok.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
(maaf pa rheinatus puisi bagi saya bu
NASI BAKAR AYAM SISIT
.

Nah, ini kelanjutan ayam sisit kemarin ya, Buibu...
Nasi bakar memang cucok dipadukan dengan lauk apapun, kan ya. Ayam sisit pedas
Surudoi Kenkai
.
.
.
.
Loc: Hutan Kiwi, Kuala Dua, Kab. Kubu Raya, Kalbar
#djelajah_borneo #jungle #nature
Air terjun citambur /Curug citambur
Curug ke 3 yang saya suka setelah curug malela dan curug sanghyang taraje.

Udah dua kali ke sana selalu di buat menakj
🎸🎶... #foto #kamerahpgw #akustik #acoustic #music #livemusic
Bisa belum tentu hebat, hebat belum tentu menang

#kacungkampret 
#refreshing 
#billiard
#semarang 
#vscocam 
#vsco 
#kamerahpgw
#landscape 
#photography
Just dont let you fall for sweet words, but fall for sweet efforts.
#handsinframe
Menangislah.. Allah ciptakan malam untuk mengadu padaNya.. Allah ciptakan air mata agar resahmu lega.. La Tahzan Innallaha Maana.. Location: #pantaitambak
Menjadi diri sendiri itu sangat penting.
Sebaik apapun kita, tetap saja ada yang tidak suka, dan mereka memang tidak harus menyukai kita, karena itu memang
Aku single, kamu single gimana kalo kita duet aja ?😊💃
anda adalah prioritas kami 😊
Selalu diakui bukan mengakui
Gangster Town #Black #White #BlackAndWhite #MyWife #MyDaughter #MyBestShot #KameraHPGw #MuseumAngkut #Malang .
.
.
.
.
.
Inframe : @yulita_fitrianna & #Aly
menunggu (berharap),entah sampai kapan
#asaljepret #kamerahpgw #dailyphoto #deswantoro #ayodolan
 DI NU KIWARI NGANCIK BIHARI,  SEJA AYEUNA SAMPEUREUN JAGA 
 apa yang kita nikmati hari ini adalah warisan pendahulu, dan apa yang kita nikmati sekarang
KAOS POLOS
(Lengan Pendek)

Warna :
- Tosca
- Biru Turkis
- Maroon
- Putih
- Biru Dongker
- Misty Abu Muda
- Misty Abu Tua
- Hitam

Bahan : Cotton Combed 2
/ Benda Padat; / #🏙
KAOS HENLEY
(Lengan Panjang)

Warna :
- Misty Abu Muda
- Misty Abu Tua
- Hitam
- Maroon
- Putih
- Biru Dongker

Bahan : Cotton Combed 24/30s

HARGA : 145.0
KAOS HOODIE
(Lengan Pendek)

Warna :
- Misty Abu Tua
- Misty Abu Muda
- Hitam
- Maroon
- Putih
- Biru Dongker

Bahan : Cotton Combed 24/30s

HARGA : 165.00
Wah episode PRO WARRIORS ini besok tayang lagi di @netmediatama JAM 13.30

Episode di mana kami harus berlari tanpa henti, memaksimalkan seluruh kekuatan f
LOCKHATS TRANSCEND WAX CLAY

HIGH HOLD
MATTE SHINE
3.75 OZ
SMELLS GOOD

Performance: Flexibility, volume

For volume and texture add a small amount of

Loading